Besok, 30.000 Relawan Pasangan Capres 01 Bakal Padati ICC Sentul Bogor

Puluhan ribu massa dari berbagai kelompok relawan pendukung Pasangan Capres Nomor Urut 01, Minggu (24/2/2019) akan menghadiri pidato politik bersejarah dari Joko Widodo di ICC, Sentul, Kabupaten Bogor. Foto: tjahyadi ermawan

Bandung, bogorimages.com

Puluhan ribu relawan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf dipastikan bakal memeriahkan Pidato Jokowi dengan tema Optimis Indonesia Maju, yang diinisiasi Tim Kampanye Nasional (TKN), dan para Alumni Perguruan Tinggi, di International Convention Center, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019) besok.

Hal itu dikatakan Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi, “PROJO dan seluruh relawan militan Jokowi akan menghadiri acara yg sangat dinantikan masyarakat Indonesia. Kami sudah check lapangan. Yang sudah pasti hadir ada 30.000 massa, bahkan bisa lebih. Antusiasme dan militansi relawan dan TKN Jokowi- Amin memang dahsyat,” dalam keterangan, Sabtu (23/2/2019).

Budi pun mengatakan, banyak orang akan menunggu pidato bersejarah Presiden Jokowi.

“Kami percaya hanya orang- orang yg optimis yg mampu menggerakan perubahan di Indonesia. Dan perubahan hanya bisa dilakukan oleh pemimpin yg tidak memiliki beban di masa lalu. Bangsa besar harus memiliki daya juang, optimisme dan daya tarung yang kuat,” jelas Budi.

Selain itu, Budi menyebut jika pemerintahan Jokowi selama lebih dari 4 tahun ini mampu mengeksekusi banyak hal.

Perubahan sudah nyata dan dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Saatnya rakyat bersatu padu untuk melanjutkan dan mengamankan kepemimpinan yang sudah bekerja nyata

“Bangsa besar harus dikelola dengan semangat persatuan. Seluruh komponen dan elemen rakyat sudah bergerak serempak dan militan untuk memastikan kemenangan rakyat 17 April 2019.Kita adalah Satu,” pungkas Budi. (beng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *