Relawan Capres 02 Putihkan Lapangan Sempur

ribuan relawan pendukung capres no urut 02 dengan mengenakan seragam putih-putih memadati Lapangan Sempur, Kota Bogor, Minggu (24/2/2019). Bukan hanya warga Bogor, mereka juga berasal dari Sukabumi, Jasingan dan juga Cibinong. foto: tjahyadi ermawan

SEMPUR, bogorimages.com – Ribuan relawan pasangan Capres Nomor Urut 02 yang didominasi emak-emak dari wilayah Jabodetabek dan Sukabumi Cianjur memutihkan Lapangan Sempur, Kota Bogor, Minggu (24/2/2019) pagi.

Mereka berbaur bersama warga Bogor lainnya yang pada Minggu pagi berolahraga di kawasan ini. Yang membedakan, mayoritas emak-emak dan bapak-bapak mengenakan kaos atau dress code putih-putih. Dari pantauan bogorimages.com di lapangan, para relawan juga berolahraga, jalan santai dan berlari-lari kecil mengitari lapangan Sempur. Bahkan, sebagian dari mereka juga sudah berjalan mengitari pedestrian Kebun Raya Bogor.

“Insya Allah, kami semua (Hari ini) bersilaturahmi, dan berolahraga bersama seluruh relawan,  di lapangan sempur ini untuk mensolidkan dukungan kami bagi Capres 02 Prabowo-Sandi,” ujar Bunda Nin, penasihat relawan 02 Bogor Raya.

Menurut Bunda, mereka datang ke Sempur dengan sukarela. “Kalau Bunda dan emak-emak murni relawan. Tidak ada unsur partai, semua murni relawan. Kami mendukung penuh Pak Prabowo dan Pak Sandi Uno tanpa paksaan dari siapapun,” sambungnya.

Hal senada juga diungkap Wairuddin dari Cibinong. Dia bersama keluarga dari Cibinong datang atas inisiatif sendiri. “Malamnya dapat kabar dari broadcast WA. Usai shalat subuh, kami langsung ke Bogor untuk acara jalan sehat sesama relawan,” jelasnya. Selain jalan santai berkeliling Sempur, sejumlah relawan juga bernyanyi dan meneriakkan yel-yel dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga Uno. (Nurhakim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *