Ade Yasin Bersyukur BBR Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Hj Ade Yasin menghadiri Milad ke-13 dan Pernyataan Sikap Benteng Bogor Raya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (24/3/2019). Foto: Tjahyadi Ermawan/bogorimages.com

Cibinong, bogorimages.com – Ribuan anggota organisasi masyarakat (ormas) Benteng Bogor Raya (BBR) se-Kabupaten/Kota Bogor siap mendukung dan memenangkan pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 yang akan digelar 17 April mendatang.
Pernyatakan sikap itu dinyatakan saat deklarasi dan sekaligus merayakan puncak hari ulang tahun (HUT) ke-13 BBR di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (24/3/2019).
Selain acara peringatan Ulang Tahun dan Deklarasi dukungan, juga dilakukan Pelantikan dan pengukuhan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten dan Kota Bogor.
Ketua Umum Benteng Bogor Raya, (BBR) Dudi. R Mahdi menyatakan dihadapan ribuan anggotanya bahwa seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor dipastikan akan selalu dibelakang Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Luar biasa, 01 sudah teruji dan yang terbaik untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor,” tuturnya pada wartawan saat ditemui usai deklarasi. Ia pun berharap kedepannya semua element masyarakat se-Bogor Raya dapat saling bahu membahu untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Intinya, kita akan mendukung penuh program-program yang dimiliki ibu Ade Yasin maka dari itu BBR siap mengawal untuk seluruh kebaikan demi memenangkan Paslon 01,” ujarnya. Saat ditanya terkait persiapan untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf dirinya menyatakan bahwa BBR itu bergerak seperti angin, artinya tidak terlihat namun nyata. “BBR adalah bentengnya masyarakat Bogor dan anggotanya sendiri sama dengan penduduk Kota/Kabupaten Bogor sekitar enam hingga tujuh juta jiwa, itulah BBR,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ade Yasin menyampaikan selamat atas capaian BBR hingga menginjak usianya ke-13.  “Saya ucapkan selamat dan hari ini BBR menyatakan sikap untuk mendukung pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019. Jadi mudah-mudahan dengan langkah BBR dapat menambah kekuatan dan menambah suara di Kabupaten Bogor dan berharap Jokowi menang. Siap memenangkan Jokowi,” tegasnya. (cay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *