Team Dozer Bikin Happy Warga Pamoyanan

Salah seorang peserta Ngubek Kulah berhasil menangkap ikan.

Bogor, – Puluhan warga RW 03 Kampung Ciranjang, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan mengikuti kegiatan mancing bareng dan ngubek kulah yang digelar relawan Dozer Kota Bogor, Minggu (7/4/2019). Mereka bergembira mengikuti seluruh rangkaian yang diinisiasi Team Dozer tersebut.
“Kami warga RW 03 dari empat RT, yaitu dari RT 01 sampai RT 04 siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah kami. Insya Allah, kami akan berjuang total supaya menang di empat TPS,” ujar Eka dari Dozer Bogor Selatan.
Sejak pagi hari, warga di kawasan ini sudah antusias menunggu Team Dozer. Bapak-bapak mancing bareng. Begitu juga dengan ibu-ibu di RW 03, mereka juga ikut bergembira dengan turun ke kolam ikan. “Seneng banget ada ngubek kulah, warga bisa dapet ikan. Terima kasih Dozer. Pokoknya, kita siap ratakan kemenangan di wilayah kami,” sambung Eka.
Hal senada diungkap Korwil Dozer Kota Bogor, Bagus Harianto. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan bergembira bersama masyarakat di wilayah Nagrog, Ciranjang Pamoyonan, Kota Bogor. Dengan mancing bareng, ngubek kulah, dan ngaliwet bareng,” ujar Bagus seraya menyebut masyarakat tidak butuh informasi-informasi kecemasan. “Masyarakat harus bergembira, dan punya harapan Indonesia akan maju bersama Jokowi-Ma’ruf Amin,” sambungnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *