Ketua Umum Dozer : Buktikan Kabupaten Bekasi Penyumbang Kemenangan di Jawa Barat

Relawan Dozer Bekasi siap meratakan kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di wilayah Bekasi.

BEKASI – Relawan Dozer nyatakan siap meratakan Kabupaten Bekasi demi memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Hal itu dinyatakan gabungan relawan non partai ‘Dozer’ saat rapat konsolidasi di Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019).

Dihadapan ratusan relawan Dozer yang hadir, Ketua Umum Dozer, Ghimoyo menyerukan arah perjuangan Dozer untuk memenangkan Jokowi-Amin, “Perjuangan kita sama, mari kita ratakan Kabupaten Bekasi untuk kemenangan 01,” kata dia.

Ia pun mengakui, saat Pilpres 2014 lalu Jokowi hanya meraih 38,01 persen suara di Kabupaten Bekasi, terpaut jauh dengan Prabowo yang unggul dengan 61,99 persen, “Maka diperlukan kerja keras dari semua instrumen untuk membalikan keadaan,” ucapnya.

Menurut Ghimoyo, berdasarkan survei internal yang selaras dengan hasil kerja keras pihaknya, pasangan Jokowi-Amin kini telah unggul tipis.

“Kabupaten Bekasi kita lihat hasil akhir saja karena semua bisa berubah di akhir, kita bekerja terus sampai tidak tidur. Di survei internal kita sudah imbang, tinggal bagaimana kita di penyelesaian akhir saja,” ujarnya.

“Nah sekarang kan timnya sudah kuat jadi ada tambahan amunisi. Kita ingin buktikan Kabupaten Bekasi sebagai penyumbang kemenangan di Jawa Barat,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Dozer Jawa Barat wilayah I yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Sukabumi, Hanief Mochammad mengatakan, dengan hadirnya tim Dozer, maka kekuatan yang terkonsolidasi untuk memenangkan Jokowi-Amin semakin terukur.

“Rapat kerja dan konsolidasi tim dozer ini merupakan penyusunan strategi untuk memetakan kemenangan dengan melibatkan para tokoh masyarakat se-Kabupaten Bekasi. Kita ingin sentuhan akhir untuk menyatukan dan mengkonsolidasikan kembali kekuatan tim 01 di Kabupaten Bekasi, karena wilayah ini memiliki konstituen yang cukup tinggi dan hal ini menjadi unsur pemberat untuk kemenangan Jawa Barat,” ungkapnya Hanief yang didampingi Ketua Korwil Dozer Kabupaten Bekasi, Maman Geri.

Dari wilayah tersebut, Kabupaten Bekasi merupakan salah satu wilayah yang menjadi konsentrasi pemenangan, sehingga menurutnya perlu kerja keras yang maksimal dari seluruh relawan dan penggerak kader.

“Memang kita tahu bahwa Kabupaten Bekasi ini perlu militansi dari para relawan-relawan dan para penggerak kader di daerahnya masing-masing. Tadi kita kumpulkan lebih dari 15 kecamatan para tokoh dari 23 kecamatan, mudah-mudahan dengan konsolidasi ini kita bisa memenangkan,” jelasnya.

“Ini adalah hari-hari akhir yang menentukan untuk mengkonsolidasikan, mengkoordinasikan dan merebut kemenangan di Kabupaten Bekasi. Yang hadir ini bukan orang biasa tapi tokoh-tokoh di setiap desa yang ada di Kabupaten Bekasi,” tandas dia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *