Dandim 0607 Sukabumi Imbau Warga untuk Bijaksana dan Tidak Mudah Terprovokasi

Dandim 0607/ Kota Sukabumi Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2019 dan Kesiapan Pengamanan Hasil Pemilihan Umum ( PHPU) Kota Sukabumi.

 

Bertempat di Halaman Polres Sukabumi Kota Jl. Perintis Kemerdekaan No. 10 Kota Sukabumi telah dilaksanakan Apel konsolidasi ops Ketupat Lodaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Hasil Pemilihan Umum.(Kamis, 13/06/2019)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos mengambil apel konsolidasi ops Ketupat lodaya 2019. yang didampingi Kapolres Sukabumi Kota

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan situasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat nasional telah menimbulkan pro dan kontra maka diperlukan kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil Pemilu 2019 yang akan di mulai digelar pada tanggal 14 Juli 2019 di Mahkamah Konstitusi. Jawa Barat sebagai daerah penyangga ibukota bekerja sama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berangkat ke Jakarta sehingga proses sidang dapat berjalan dengan Aman damai dan tertib .Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan Polri dan masyarakat yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas khususnya pada pelaksanaan operasi ketupat Lodaya 2019 semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha kuasa dan biasa memberikan perlindungan dan keselamatan kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. juga penanggalan pita ops ketupat lodaya tn 2019.

Dandim 0607 Sukabumi Imbau Warga untuk Bijaksana dan Tidak Mudah Terprovokasi .

Peserta upacara terdiri dari
Gabungan Pama TNI/ Polri Staf gabungan Polres Sukabumi Kota,Sabhara ,Gabungan Polsek Polres Sukabumi Kota, Pol PP Kota Sukabumi,Dishub Kota Sukabumi,Dinkes Kota Sukabumi, BPBD Kota Sukabumi, Para Ulama Kota Sukabumi ,Pramuka Saka Bhayangkara dan Ormas FKPPI Kota Sukabumi. Setelah apel selesai Acara dilanjutkan dengan Halal bihalal.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres dan wakapolres Sukabumi Kota, Para PJU Pokres Sukabumi Kota. (Rilis Pendim 0607).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *