Sekdisdik Kota Bogor Lepas Kontingen O2SN SD

Pajajaran, BOGORIMAGES.COM – Sekdisdik Kota Bogor, H Jana Sugiana melepas Kontingen O2SN SD Kota Bogor, Rabu 10 Juli 2019.

Adapun cabang olahraga (cabor) yang akan maju ke tingkat Provinsi di Cirebon antara lain, atletik, renang, bulutangkis, pencak silat, dan karate. Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kota Bogor H.Jana Sugiana yang sekaligus memberikan arahan dan memotivasi seluruh atlit O2SN didampingi oleh Kabid SD Maman Suherman dan Kasi Kesiswaan Muji Asih lestari yang juga sebagai ketua kontingen, para MKKS SD Kota Bogor dan Sekretaris kontingen Asep Saepul Padil.

Hadir dalam acara pelepasan, seluruh Kopel serta para manager pada setiap cabor, para Kepala Sekolah dan para orang tua siswa yang turut mengantarkan putra-putrinya pada acara tersebut, menjadi suatu kebanggaan bagi sekolah yang menghantarkan anak didiknya hingga dapat tembus maju ke tingkat Provinsi seperti atlit cabor atletik berasal dari SDN Kukupu 1 dan SDN Panaragan 2, atlit cabor renang berasal dari SDN Selakopi dan SDN Cibuluh 1, atlit cabor bulutangkis berasal dari SDN Cikaret 2 dan SDN Semplak 2, atlit cabor Pencak Silat berasal dari SDN Cibeureum 1 dan SDN Kedung Halang 1, serta atlit cabor Karate berasal dari SDIT Al-Yasmin 2 dan SDN Cibuluh 1.

Dalam arahannya Sekdisdik yang juga selaku ketua BAPOPSI Kota Bogor berkali-kali memotivasi para atlit O2SN Kota Bogor agar terus mengasah keterampilan dan berlatih tiada henti sehingga dapat memberikan kemampuan terbaiknya pada saat bertanding nanti bahkan Sekdisdik titip pesan kepada para manajer cabor tetap terus memperhatikan segala yang dibutuhkan oleh para atlit hingga sampai pada asupan gizinya sehingga kesehatan dan staminanya tetap prima hingga pada waktu pertandingan nanti, pungkasnya.
Di Penghujung acara pelepasan Sekdisdik menyerahkan uang saku secara simbolis bagi seluruh atlit untuk bekal selama mengikuti kegiatan ini. (Cay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *