BRaya Salawasna

Komunitas otomotif Calsic ( Chapter Bogor Raya) berkolaborasi dengan Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) membuat event Kontes Otomotif Modifikasi

Event yang gelar pada tanggal 14 Juli 2019 di Royal Sentul Park, Sentul ini bertajuk BRaya Salawasna.

Kontes modifikasi.

Dalam acara tersebut, selain ajang kontes modifikasi Mobil dan Anniversary Calsic Chapter Bogor Raya akan digelar kontes modifikasi, kontes audio, komunitas otomotif, bazzar otomotif, dan akan diramaikan oleh hiburan musik serta adanya penampilan dj performance.

“Khusus kontes modifikasi mobil nantinya akan ada Kategori- kategori yang akan dilombakan. Diantaranya adalah audio, kelas VIP dan sebagainya. Sampai saat ini peserta yang sudah mendaftar datang dari Bandung, dan juga Jabodetabek,” ucap Dean, Ketua Panitia Pelaksana Event Anniversary Ke.2 Calsic Chapter Bogor Raya dan kontes Modifikasi, dalam jumpa persnya di Royal Sentul Park , Minggu (14/7/19).

Menurutnya, dalam modifikasi mobil pihaknya tidak menargetkan banyak peserta, hanya 100 unit untuk kelas regular. Dan, 10 unit untuk kelas VIP.

“Modifikasi inilah yang akan dinantikan oleh para pengunjung dan Member Calsic Berbeda dengan kontes mobil lainnya. Apalagi adanya kelas VIP. Mobil di kelas ini adalah mobil yang di modifikasi dengan biaya yang tinggi, hampir dua kali lipatnya harga mobilnya,” tukasnya. (Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *