Sajikan Kopi Terbaik Nusantara, D’Hook Cafe dan Bistro Paling Nyaman di Bogor

 

BOGOR – Pemilik atau Owner D’Hook Cafe Bistro and Social House, Sindi Savira, berharap penuh usaha kuliner yang baru di bukanya di Jl. Re. Martadinata No.33, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, menjadi Cafe dan Resto yang paling diminati para customer kuliner di Kota Hujan.  Sindi pun menyebut cafe dan Bistro nya itu menjadi tempat yang paling nyaman, sehingga tempatnya menjadi yang terbaik bagi para pelanggannya kelak.

Harapan tersebut bukanlah isapan jempol belaka, Sindi mengatakan, untuk mengawali usahanya tersebut pas di grand opening tidak seperti biasanya di isi dengan acara hiburan dan lain sebagainya. Namun Sindi mengatakan, grand opening D’Hook Cafe Bistro and Social House di awali dengan pengajian dan santunan anak yatim. “Karena harapan saya ke depan nya D’Hook menjadi yang terbaik, maka kami mengawali pembukaannya dengan hal atau cara yang baik juga. Semoga kebaikan itu akan terus melekat pada kami,” harapnya memberikan keterangan pers. Juma’at (13/9).

Owner De Hook saat memberikan keterangan pers kepada awak media pada Grand launching De Hook.

Sindi pun mengatakan ada beberapa menu yang disajikan di D’Hook Cafe Bistro and Social House, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dengan harga yang relatif murah karena dia menyebut, pangsa pasarnya adalah untuk semua kalangan terutama kalangan menengah di semua usia, mulai anak sekolah, mahasiswa dan orang tua. Selain makanan, Sindi pun menyebut ada menu unggulan yaitu makanan khas dari Sulawesi dan kopi racikan khusus milik D’Hook Cafe Bistro and Social House. “Kebetulan suami saya orang Sulawesi, jadi menu unggulan kami adalah makanan khas sana. Selain itu kami juga kerja sama dengan semua petani kopi, jadi kami menjual kopi yang secara khusus kami racik sendiri dan biji kopinya dari semua biji kopi yang ada di Nusantara,” tegas Sindi. (CAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *