Bupati Bogor Pastikan Beras Bansos Berkualitas Baik

Bupati Bogor Pastikan Beras Bansos Berkualitas Baik

Bupati Bogor, Ade Yasin mengunjungi Gudang Beras Bulog di Dramaga, Rabu (29/4/2020). Foto: Handout Prayoga for bogorimages.com

Dramaga, bogorimages.com – Bupati Bogor Hj Ade Yasin Munawaroh didampingi unsur Forkopimda mengunjungi Gudang Bulog Dramaga, Kabupaten Bogor, Rabu (29/4/2020).

Dalam kunjungannya ini, Ade Yasin ingin memastikan kualitas beras yang akan dibagikan kepada warga terdampak Covid 19. “Saya harus lihat langsung (kualitas) beras yang ada di Bulog. Kalau beras di gudang Bulog bagus, nanti yang sampai ke masyarakat juga harus bagus. Jangan sampai berbeda kualitasnya,” tegas Ade Yasin.

Pada lawatannya ini, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin ingin memastikan semua elemen bekerja sama dan memberikan yang terbaik. “Apalagi ini judulnya bantuan sosial dari pemerintah. dimana salah satu itemnya adalah beras.  Tentu, harus beras yang baik dan layak konsumsi,” tegasnya.

Kunjungan Ade Yasin beserta unsur Forkopimda ke Gudang Bulog Dramaga, juga sebagai respon cepat atas instruksi dari Presiden RI, Joko Widodo yang meminta semua daerah untuk mengecek kesiapan dan ketersediaan bahan pokok (termasuk beras) di wilayahnya masing-masing, baik selama ramadhan maupun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. “Insya Allah untuk Kabupaten Bogor stok beras aman,” pungkas bupati. (cay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *